Skip to content

Puisi

October 12, 2013

Selang waktu berganti

Aku berusaha untuk terus menguatkan langkahku

Lelah merintih

Diam dalam penantian semu

Tapi mengapa air tak kunjung jua mengalir ke arus hatiku

Aku menanti mu walau hanya berawal dengan tetesan saja

Namun mengapa cahaya terik yang kudapati

Cahaya itu mengganggu penglihatanku

Udah berapa bulan nih, keknya cuman gitu-gitu aja, harapan sia-sia deh gue nih, setahun di kelas satu SMA cuman gitu-gitu doang, malah kerasa semakin sakit, dyanya malah jadi idola buat cewek-cewek lain, apalagi cewek-cewek yang sekelas sama dya, bayangin aja ya temen gue yang sekelas sama dya lagi disebelah gue waktu ngeliat dya malah bilang tiba-tiba

“ I love you Alvin “ , shooockkk gue broooooo, shoockkkkkkkkk. Makin kecil deh ini peluang buat gue.

Besok paginya dari beberapa bulan yang lewat  gue datang dengan harapan yang dari 80%  jadi 15%,

“ morning beb “ , ini nih dya cowok playboy yang selalu gangguin gue, ada aja kerjaannya yang bisa bikin gue bete tiba-tiba.

“ apaan sih lo Do” jawab gue ketus

“ kok kamu mukanya bete banget sih hari ini “ dya nanya dengan gaya sok coolnya itu lohh

Yah dya Rindo, cowok playboy yang terkenal banget dengan kebejatannya, dan sialnya gue sekelas sama dya dan selalu digangguin setiap paginya, eh… kalian jangan mikir dya jombloo, mana mungkin cowok kayak dya tahan sejam aja tanpa wanitaaaa, bisa gila dya,  ceweknya cantik temen smp temen deket gue Tiwi sejak di SMA dan beda SMA sama kita, dan gilanya dya juga punya pacar senior kita.

Kalau ngeliat dya itu gue selalu mikir, kenapa cewek-cewek bego itu mau ya sama dya, tampang pas-pasan, mata jelalatan, playboy abis, gayanya selangit, tinggi sama harta doag tuh unggulnya. Trus kenapa ya dya selalu digandrungin sama cewek-cewek cantik, pake pellet mbah dukun paling terkenal kali yaaa, ga tau juga deh gue, yang gue tau gue risih digangguin terus sama cowok kayak dya.

By: 88

No comments yet

Leave a comment