Skip to content

My Diary

October 21, 2013

Gue pegang cincin dari Rindo, gue genggam kuat, gue ga mau Alvin sampai tau. Dijalan pulang ga tau kenapa pikiran gue malah ke Rindo, padahal itu hari jadian gue sama Alvin,

Alvin : “ kamu kenapa Car “

Gue : “ ha ? aku gapapa “

Alvin : “ kenapa , kamu capek “

Gue : “iya aku capek”

Alvin : “yaudah ntar nyampe rumah langsung istirahat ya “

Gue : “ iya “

Udah sejam gue dirumah berkali-kali gue mandangin dan megangin cincin yang dikasih Rindo, ga tau apa yang ada difikiran gue, gue ga kayak cewek bahagia yang baru jadian, masak sekalipun gue ga megang dan senyum-senyum sewajarnya kayak orang bahagia baru jadian sama cowok yang udah lama ditunggu-tunggu.

Alvin berkali-kali nelvon gue tapi ga gue angkat, ternyata ada beberapa panggilan tak terjawab juga dari Rindo.

Waktu gue baca sms

Alvin : “kamu udah tidur ya, kecapean kali yah, night and have a nice dream baby “

Untuk pertama kalinya gue dipanggil kayak gitu, aturannya gue seneng, tapi perasaan gue malah datar

Tiba-tiba masuk sms lagi

“ aku udah coba, tapi aku tetep ga bisa relain kamu, aku bakal nunggu kamu Car, aku sayang kamu “

Dan itu adalah sms dari Rindo

Sumpah gue ga tau apa yang salah, gue ga ngerti kenapa bisa kayak gini, kenapa gue malah jadi sedih plus galau abis sejak kejadian tadi malam, gue galau dan sedih di hari jadian gue, dan yang bikin gue ga karuan kayak gitu bukan pacar gue tapi temen deket gue yang pedekate sama gue.

Gue ga tau harus gimana lagi beneran ga tau, gue juga ngerasa aneh sama diri gue sendiri.

By: 88

No comments yet

Leave a Reply

