Skip to content

Impian gue salah masuk Circuit Con’t

October 21, 2013

Eps 2

Ketidak sengajaan ini terjadi ketika gue lari ke atap sekolah karna kesal, malu dan mau menutupi air mata ini. Lagi lagi gue ditelanjangi didepan katin gue ditantang duel dengan Sandra yang dengan percaya dirinya gue terima dan gue harus terima untuk mendapatkan suara terbanyak dari suara sorakan agar gue berhenti nyanyi. Dan tiba tiba air mata ini tersedot kembali ke kelopaknya disebabkan oleh petikan gitar dan suara yang syahdu dan ternyata itu Ben”!!

Selanjutnya teman gue Sara, cewek pertama yang mau temanan sama gue mungkin terpaksa karena dia roommate gue ato mungkin karna dia bagian orang aneh di sekolah ini. Kalau buat roommate gue ini gak sama ceritanya dengan Ben, sebenarnya gue udah tau apa yang dikerjakan Sara selama ini tapi gue takut kalau dia membeci gue. Hal ini terjadi pada semester kedua akhir kemarin tepatnya setelah gue gagal audisi dalam pemilihan girl band yang ke 3 kalinya. Sarah tiga hari tidak pulang ke asrama tanpa membawa atribut yang biasa dia bawa.. semunya tergeletak di atas meja belajarnya. Sara melupakan atributnya gara-gara neneknya masuk rumah sakit.  Dengan menirukan keahlian maling ato lebih halusnya biasa dibilang koruptor… gue mengotak atik laptop Sara dan mendengarkan semua yang disembunyikan Sara selama ini…. BANG BANG”!!!!! wawwwwww its so amazing….! Yang disembunyikan Sara selama ini ternyata adalah hasil aransement tangannya sendiri mulai JesseMcCartney, Secondhand, Lady Gaga, Glend dan masih banyak lainya diaransement dengan uniknya .

Jujur gue merasa was was sama diri gue, gue takut sama impian gue,,, selama ini gue berusaha keras sampai sekarang belum ada hasilnya sementara teman gue yang gue anggap aneh selama ini ternyata memilik bakat yang luar biasa,, oh Tuhan apa lebih baik gue lari aja dari impian gue untuk jadi penyanyi yang terkena melebihi Agnezmo wanita idol gue yang sekarang sudah go international sementara gue go dari sekolan ini aja belum bisa sampai sekarang,,,, oHHhhh no !!!!

Selain Ben.. gue juga sering menggunakan atap sekolah sebagai tempat gue menumpahkan semua rasa sesal gue kedalam puisi gak jelas didalam “buku puti” buku ini singakatan dari “buku puisi hati” …. sebenarnya buku ini adalah hadiah ulang tahun gue dari ayah buku ini ayah berikan agar gue bisa melakukan research dan mencatatkan semua penelitian

gue kedalam buku ini namun buku ini telah gue jadikan sebagai diary gue untuk menulis segala rasa gundah yang gue hadapi salama ini . “Apa gue berdosa karna tidak menuruti permitaan ayah untuk jadi ilmuan ato gara-gara penyelewengan penggunaan buku ini atau apakah gue harus keluar dari circuit impian gue dam memenuhi permintaan ayah ohhhh Tuhannnnn..! Kenapa lo sepicik itu bepikir? Ben apaan sih loh sakit..!

 

Lagi lagi si Ben menjitak jidat gue….

Setiap manusia itu diciptakan pasti memilik kelebihan masing-masing tidak terkecuali gadis yang malang kayak kamu… jangan pernah meremehkan diri sendiri. Jika kamu tak bahagia dengan hidupmu perbaiki apa yang salah dan terus melangkah…. (never give up na na na “Ben bernyanyi dengan gitarnya”)

Sejak kultum yang kurang dari tujuh menit dari Ben yang sisanya kebanyan nyanyian gak jelas, So gue pada akhirnya sedikit sadar dan mulai memperbaiki yang salah pada diri gue tidak dengan menyesali apa yang telah gue dapatktan selama ini. Gue pada akhirnya melakukan research pada diri gue tetang apa sebenarnya bakat yang ada pada diri gue dan pada akhirnya gue memilih untuk latihan vocal dengan serius olah raga yang rutin dan tidak lupa dengan nyanyi sambil mandi kata orang kalau kita nyanyi dikamar mandi itu suara kita lebih terdengar bagus dari biasanya. Sebenarnya suara gue lebih bagus tapi memperhalusnya aja.. wkwkwkwkk

Habis konser dikamar mandi  entah kenapa gue jadi kepikiran sama Kiko… kiko…..  Yup., Kiko itu cowok aneh pertama yang selalu bersembunyi di gudang, sering mengunci dirinya di gudang tanpa ada satupun yang tau apa yang dikerjakannya selama ini,  sering tidak masuk ke kelas akademik dan Kiko merupakan salah satu siswa dengan nilai terburuk baik itu di bidang akademik apalagi soft talent lebih miris nasibnya dibandingkan gue. Sebenarnya Kiko termaksud deretan cowok tampan dan berkantong tebal lebih tepatnya keturunan orang kaya dimana tujuh turunan dipastikan hartnya gak bakalan habis, tapi karna sikap anehnya itu Kiko tidak memilik banyak teman, dia sering mengunci dirinya di gudang. Sambil melamunkan tabiat teman gue yang satu ini  tangan gue akhirya lebih memilih mengakhiri lamunan yang kurang bermafaat ini dengan nonton tv  “selamat datang kembali dalam acara dance talent saya irfan dan bahdim akan menemani pemirsa  satu jam kedepan dengan penampilan dace talent yang luar biasa spektkuler pada abad ini baiklah kita saksikan penampilan dance berikutnya Kiko bambang yudoyono!!!!!”

Teh panas yang bakalan nemanin gue langsung menguyur tempat tidur gue, gue sangat amat terkejut melihat penampilan Kiko dan itu bukan dance yang amatiran lamunan gue setalah mandi tadi ternyata dijawab sudah oleh kenyataan sendiri kenyataan

kalau burung tidak akan bisa terbang sebelum ia mencoba mengepakkan sayap

                        Kita pun begitu, jika ingin bisa melakukan sesuatu kita harus mencobanya

                                                                                                                        (bersambung)

By: Jeswift

Advertisements
No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: