Skip to content

Semuanya Indah pada waktunya con’t

October 22, 2013

Malam itu aku tidur-tiduran, kesepian melandaku saat itu. Kebosanan yang tiada tara. Aku memegang hpku dan aku melihat apapun yang bisa diliat disana. Melihat recent update, ngebaca ulang chat-chat, bahkan membuka galeri yang pada saat itu aku masih menyimpan foto tentangnya. Kemudian aku membuat status di BBM, tak lama kemudian ada salah seorang teman di bbku yang mengirim bbm padaku. Yang isinya itu merespon status yang baru aku buat dan kemudian menanyakan hal lainnya. Yang berujung pada perkenalan.Namanya Robby. Dia adalah salah satu mahasiswa dikampusku. Aku pun belum pernah bertemu dengannya bahkan belum mengenalinya.

Selang waktu berganti, bbm pun mulai mencapai intensitas “setiap hari”. Aku menceritakan hal ini kepada temanku, dan mereka merespon dengan baik. Mereka bilang kalau itu adalah sinyal baik Robby suka padaku. Aku juga merasakan hal yang sama. Aku merasa Robby memang suka padaku. Jelas terlihat dari gaya teks bbm yang dikirimkannya. Dan kami pun saling curhat-curhatan, aku menceritakan bahwa aku sedang patah hati karena dikhianati. Robby memberikan nasehat padaku. Ya itu adalah perkenalan yang sangat singkat.

Disaat aku dekat dengan Robby, Nino pun mulai mendekatiku juga. Aku kembali meragu. Disatu sisi aku mulai mendapatkan dunia baru dengan Robby dan disisi lain sisa cinta dan sayangku pada Nino masih ada. Dan aku memutuskan untuk melupakan Nino.

Maaf Nino

Saat ini aku sudah menemukan dunia yang baru

Dunia yang aku harap tanpa kesakitan seperti yang pernah kau lakukan

Dunia yang penuh dengan kebahagiaan

Dunia tanpa kebencian

Dan

Dunia tanpa dirimu

(bersambung)

 

By: RA12

No comments yet

Leave a Reply

