Skip to content

Seandainya…..

October 29, 2013

“Karin…” dengan suara melengking indah memanggil Karin di lorong sekolah.  Setiba indah didekatnya, dia langsung menjitak kepala Karin. “Aduuh… sakit tau Arin..” teriak indah dengan wajah cemberut. “Hahaha.. abisnya kamu manggil aku kayak di hutan saja, malu tau!!!”.

Karin dan indah sangatlah dekat, sampai-sampai mereka berjanji, say no to boy. Wah perawan tua doung,hahaha,.. itulah mereka yang sama-sama pernah disakiti oleh mantan pacar mereka. Tapi dihati Karin yang paling dalam dia rindu untuk berbagi tapi disisi lain dia tak tega untuk megkhianati indah yang sangat baik padanya.

Karin mulai jatuh cinta, tepatnya disaat acara malam kebudayaan yang diadakan dikampusnya. Randy, seorang cowok yang wajahnya yang biasa tapi memiliki hati lembut yang membuat Karin suka padanya. Mulai saat itulah Karin dan randy dekat, telponan, bbman dan kadang-kadang bertemu di suatu tempat tanpa sepengetahuan Indah.

Karin menyimpan perasaan ini dalam-dalam agar indah tidak mencurigainya. Tapi, indah mengetahui bahwa Karin telah mengkhianati janjinya, saat dia tak sengaja membaca message di hp Karin untuk Randy, dimana mereka sama-sama telah menyatakan perasaan mereka. Indah pun langsung menampar Karin dan pergi dari hadapan Karin.

Indaahhhhh…. Ndaahhhh.. sekuat tenaga Karin mengejar sambil memanggil nama indah yang tak mau berhenti berlari.

Braakkkk…. Mobil dari arah kananpun langsung menabrak tubuh Karin yang sedang mengejar indah. “Kariiiinnnnn,, indah langsung mengampiri Karin dengan tubuh yang berlumuran darah. Karin,… bangun arin,, maafkan aku,” teriak indah sambil menopang tubuh Karin yang telah lemas. “ Indah maafkan aku yang menghianatimu, mungkin ini hukuman buatku yang telah berbohong pada sahabat sendiri, ma…af..kan aku Indah…” . “kariiiinnn,,” indahpun menggoncang badan Karin tapi tak ada respon dari Karin. Didalam hati indah menyesali mengapa dia harus marah pada sahabatnya sendiri, seandainya dia tidak lari mungkin Karin masih ada berdiri dan tertawa dengannya… Seandainya…..

By: LR

Advertisements
No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: